Daerah

Bupati dan Kapolres Ketapang Sambut Kedatangan Jenazah Iuskandar-Nelly Korban Pesawat SJ 182


Bupati dan Kapolres Ketapang Sambut Kedatangan Jenazah Iuskandar-Nelly Korban Pesawat SJ 182

TERDEPAN.id, Ketapang – Jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Iuskandar (52) dan Nelly (49) yang telah teridentifikasi tiba di Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Selasa (19/1/2021) pagi. Jenazah pasangan suami istri tersebut diterbangkan dari Jakarta ke Pontianak menggunakan Sriwijaya Air. Sementara dari Pontianak ke Ketapang menggunakan pesawat Nam Air.

Selain pihak keluarga, Bupati Ketapang, Martin Rantan bersama Wakil Bupati Ketapang, Suprapto dan unsur Forkopimda setempat, juga tampak hadir di Bandara Rahadi Oesman untuk menjemput jenazah.

Dalam kesempatan itu, Martin kembali menyampaikan turut belasungkawa turut berduka cita kepada pihak keluarga yang hadir menyambut kedatangan jenazah di Bandara Rahadi Oesman Ketapang.

“Kami mewakili Forkopimda mengucapkan turut berbelasungkawa, turut berdukacita cita atas terjadinya kecelakaan tersebut yang berakibat warga Ketapang yang menjadi korban,” ucap Martin.

Sementara Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono juga turut berpesan kepada pihak keluarga yang di tinggalkan agar tetap tabah dalam menghadapi ujian ini dan memanjatkan doa terbaik kepada para korban.

“Keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan bisa menjalankan kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Usai mendarat di bandara, jenazah  lantas dipindahkan ke dua unit ambulance yang sudah menunggu sebelum pesawat tiba. Jenazah kemudian dibawa ke Yayasan Darma Bakti.

Jenazah Almarhum Nelly berhasil diidentifikasi Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri pada 16 Januari 2021, sementara sang suami berhasil diidentifikasi sehari setelahnya.

Iuskandar dan Nelly merupakan pasangan suami istri warga Kelurahan Kantor, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. (Adi LC)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas