Daerah

Satgas TMMD- 110 Kodim 1206/PSB selalu bersama masyarakat


Putussibau (ANTARA) –  Kebersamaan Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau bersama masyarakat pembersihan jalan poros Desa Riam Panjang dan Desa Hulu Pengkadan.

Kepala Desa Riam Panjang Hermansyah  menyampaikan ucapan terimakasih atas upaya dan dorongan bantuan tenaga dari  Satgas TMMD – 110 Putussibau, yang mau membersihkan jalan masuk Desa Riam Panjang  yang berbatasan dengan Desa Hulu Pengkadan .

“Kami mewakili masyarakat mengapresiasi segala  kegiatan Satgas TMMD- 110 sangat positip peduli bermanfaat  bagi masyarakat desa Riam Panjang Kecamatan Pengkadan,” kata Kades Riam Panjang Hermansyah.

Baca juga: Sering Padam Listrik, Satgas TMMD Putussibau gerakkan masyarakat didua desa

Hal serupa, di Sampaikan oleh Kades Hulu Pengkadan yang tidak lain adalah Masran satgas TMMD-110 Kodim Putussibau yang berada di desa kami sangatlah berarti dan membantu masyarakat hulu pengkadan demi memajukan desa.

“Membersihkan jalan yang melibatkan  dua desa  Riam Panjang dan Hulu Pengkadan. Masyarakat dengan satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/Putussibau benar benar  menjadi contoh bagi kami akan kepedulian lingkungan,” kata Masran.

Ia menambahkan, kebersamaan dan Kekompakan dalam pembersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama budayakan semangat gotong royong  dalam kebersamaan memajukan desa.

Baca juga: Satgas TMMD- 110 Putussibau hadirkan PLN Rayon Hulu Gurung

Baca juga: Personil Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB makan bersama dirumah warga

Baca juga: Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB terus bekerja keras





Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas